Image of PENGARUH PROMOSI MELALUI MEDIA INSTAGRAM DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SERENITY FARM LEMBANG

Skripsi

PENGARUH PROMOSI MELALUI MEDIA INSTAGRAM DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SERENITY FARM LEMBANG



ABSTRAK

Keputusan pembelian merupakan keputusan konsumen yang akan terjadi jika
keinginan konsumen untuk membeli suatu barang sudah bulat yang meliputi mengenai
barang apa yang akan dibeli, apakah membeli atau tidak, kapan membeli, dimana membeli,
bagaimana cara membayarnya, dan sebagainya. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis
pengaruh promosi instagram dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada
produk Serintiyfarm Lembang. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan
metode deskriptif verifikatif dengan jumlah sampel 100 responden dan menggunakan
teknik purposive sampling. Penelitian ini menggunakan bantuan software SPSS. Hasil
penelitian menunjukkan bahwa promosi instagram tidak mempunyai pengaruh yang
signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas pelayanan mempunyai pengaruh positif
dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan promosi instagram (X1) dan
kualitas pelayanan (X2) secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap
keputusan pembelian (Y) pada pada produk Serintiyfarm Lembang.
Kata kunci: Promosi Instagram, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian


Ketersediaan

S03277K038/S1.MJ.SKP/2024ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
038/S1.MJ.SKP/2024
Penerbit ARS University : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek
-

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail