Detail Dokumen
Pencarian Spesifik
Skripsi
PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AL-QUR’AN CORDOBA PADA E-COMMERCE SHOPEE KONSUMEN DI KOTA BANDUNG
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek dan harga
terhadap keputusan pembelian Al-Qur’an Cordoba pada E-Commerce Shopee
konsumen di kota Bandung. Penelitian ini menggunakan metode penelitian
deskriptif dan verifikatif dengan pdendekatan kuantitatif. Yang menjadi objek
dalam penelitian ini adalah sampel 100 konsumen yang telah membeli produk Al
Qur’an Cordoba pada e-commerce Shopee. Teknik sampling yang digunakan pada
penelitian ini adalah metode nonprobability sampling dengan teknik purpose
sampling. Analisis statistik data yang di pakai pada penelitian ini ialah analisis
regresi linear berganda dengan menggunakan IBM SPSS statistic 29. Hasil
penelitian menunjukan secara parsial bahwa citra merek dan harga terdapat
pengaruh positif terhadap keputusan pembelian Al-Qur’an Cordoba pada E
Commerce Shopee konsumen di kota Bandung. Dan secara simultan citra merek,
harga, dan keputusan pembelian berpengaruh positif terhadap keputusan
pembelian Al-Qur’an Cordoba pada E-Commerce Shopee konsumen di kota
Bandung. Dengan koefisien determinasi (R Square) diperoleh nilai sebesar 0,578
yang menunjukan bahwa 57,8% keputusan pembelian Al-Qur’an Cordoba
dipengaruhi oleh citra merek dan harga sedangkan sisanya 42,2% dipengaruhi oleh
faktor atau hal lain yang tidak dicantumkan di dalam penelitian ini. Kesimpulan dari penelitian ini adalah citra merek dan harga berperan penting bagi perilaku
konsumen dalam melakukan keputusan pembelian.
Kata kunci : Citra Merek, Harga, Keputusan Pembelian
Ketersediaan
S03278K | 039/S1.MJ.SKP/2024 | Manajemen | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
039/S1.MJ.SKP/2024
|
---|---|
Penerbit | ARS University : ., 2024 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
-
|
Versi lain
Tidak tersedia versi lain