Image of PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAPKEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR YAMAHA NMAX DEALER ANTAR PUTRA MAJALAYA

Skripsi

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAPKEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR YAMAHA NMAX DEALER ANTAR PUTRA MAJALAYA



ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji pengaruh kualitas produk dan promosi
terhadap keputusan pembelian motor Yamaha NMAX di Dealer Antar Putra
Majalaya. Penelitian ini dilakukan untuk memahami bagaimana kualitas produk
dan promosi mempengaruhi Keputusan Pembelian Yamaha NMAX, khususnya di
wilayah Majalaya. Berdasarkan data penjualan dari dealer, terdapat fluktuasi
signifikan dalam penjualan Yamaha NMAX dari tahun 2019 hingga 2023.
Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif untuk menganalisis data yang
diperoleh dari pengolahan data dan wawancara, serta melihat perbandingan
spesifikasi antara model Yamaha NMAX lama dan baru. Hasil penelitian ini
diharapkan dapat memberikan wawasan mengenai pengaruh kualitas produk dan
promosi terhadap keputusan pembelian.Metode penelitian yang digunakan adalah
Nonprobability sampling dengan pendekatan simple random sampling, melibatkan
100 responden. Analisis data dilakukan menggunakan SPSS versi 20 dengan
metode deskriptif dan verifikatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas dan
promosi secara signifikan mempengaruhi keputusan pembelian. Kualitas produk
dan efektivitas promosi berkontribusi secara positif terhadap keputusan pembelian.
Kataiikunci: Kualitas .Promosi,Keputusan pembelian


Ketersediaan

S03279K040/S1.MJ.SKP/2024ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
040/S1.MJ.SKP/2024
Penerbit ARS University : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek
-

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail