Detail Dokumen
Pencarian Spesifik
Skripsi
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN LIVE STREAMING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AVRA.ID DI SHOPEE
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Electronic Word Of Mouth
dan Live Streaming terhadap Keputusan Pembelian Produk Avra.id di Shoppe. E-
WOM melibatkan komentar negatif di ulasan produk yang dituliskan oleh
konsumen, sementara Live Streaming menunjukkan bahwa penonton tidak tertarik
dengan sesi Live, serta interaksi antara Host dan Penonton sangat rendah.
Metode penelitian yang digunakan adalah Kuantitatif, dengan analisis deskriptif
dan analisis verifikatif, Metode pengumpulan data menggunakan kusioner dan
jumlah sampel sebanyak 100 responden.
Hasil penelitian menunjukan eWOM dan Live Streaming secara bersama-sama
memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Avra.id.
Dengan Hasil Uji Parsial menunjukkan bahwa terdapat pengaruh signifikan antara
eWOM terhadap keputusan pembelian dan Live Streaming juga memiliki
pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian
Kata Kunci : Ewom, Live Streaming, keputusan Pembelian
Ketersediaan
S03290K | 051/S1.MJ.SKP/2024 | Manajemen | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
051/S1.MJ.SKP/2024
|
---|---|
Penerbit | ARS University : ., 2024 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
-
|
Versi lain
Tidak tersedia versi lain