Image of PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN LIVE STREAMING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AVRA.ID DI SHOPEE

Skripsi

PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN LIVE STREAMING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AVRA.ID DI SHOPEE



ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Electronic Word Of Mouth
dan Live Streaming terhadap Keputusan Pembelian Produk Avra.id di Shoppe. E-
WOM melibatkan komentar negatif di ulasan produk yang dituliskan oleh
konsumen, sementara Live Streaming menunjukkan bahwa penonton tidak tertarik
dengan sesi Live, serta interaksi antara Host dan Penonton sangat rendah.
Metode penelitian yang digunakan adalah Kuantitatif, dengan analisis deskriptif
dan analisis verifikatif, Metode pengumpulan data menggunakan kusioner dan
jumlah sampel sebanyak 100 responden.
Hasil penelitian menunjukan eWOM dan Live Streaming secara bersama-sama
memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Avra.id.
Dengan Hasil Uji Parsial menunjukkan bahwa terdapat pengaruh signifikan antara
eWOM terhadap keputusan pembelian dan Live Streaming juga memiliki
pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian
Kata Kunci : Ewom, Live Streaming, keputusan Pembelian


Ketersediaan

S03290K051/S1.MJ.SKP/2024ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
051/S1.MJ.SKP/2024
Penerbit ARS University : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek
-

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail