Detail Dokumen
Pencarian Spesifik
Skripsi
PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DISCOVERY TOUR & TRAVEL
ABSTRAK
Dengan semakin berkembangnya teknologi digital, perusahaan pariwisata dituntut
untuk tidak hanya mengandalkan strategi pemasaran konvensional, tetapi juga
memanfaatkan potensi digital marketing. Selain itu, kualitas pelayanan yang baik
tetap menjadi faktor penting dalam mempertahankan kepuasan konsumen.
Penelitian ini akan mengkaji bagaimana kedua variabel tersebut saling berinteraksi
dan memberikan kontribusi terhadap kepuasan pelanggan, dengan fokus pada
perusahaan Discovery Tour & Travel. Penelitian ini menggunakan penelitian
kuantitatif deskriptif verifikatif dengan analisis regresi linear berganda, melalui
teknik sampling non probability dengan teknik purpoisve sampling. Menggunakan
100 responden pada konsumen discovery tour & travel (konsumen yang sudah
menggunakan jasa discovery tour & travel lebih dari 2 kali) melalui bantuan
software SPSS 26.0. Hasil penelitian menunjukan Digital Marketing berpengaruh
signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas pelayanan berpengaruh signifikan
terhadap kepuasan konsumen, Digital Marketing dan kualitas pelayanan
berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Discovery Tour & Travel.
Kata kunci : Digital Marketing, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen
Ketersediaan
S03291K | 052/S1.MJ.SKP/2024 | Manajemen | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
052/S1.MJ.SKP/2024
|
---|---|
Penerbit | ARS University : ., 2024 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
-
|
Versi lain
Tidak tersedia versi lain