Image of PENGARUH DISKON DAN KONTEN INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK RABBANI (Survey pada Followers Instagram Rabbani)

Skripsi

PENGARUH DISKON DAN KONTEN INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK RABBANI (Survey pada Followers Instagram Rabbani)



ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara Diskon dan Konten
Instagram Terhadap Keputusan Pembelian, penelitian ini menggunakan metode
survey dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah
Followers Instagram Rabbani. Sampel ditentukan dengan menggunakan rumus
slovin, diperoleh sampel sebanyak 100 responden dan Teknik pengumpulan data
dilakukan dengan kuesioner. Teknik analisis data dalam penelitian ini yaitu
analisis deskriptif dan analisis verifikatif dengan menggunakan SPSS. Hasil dari
penelitian ini menunjukan bahwa variabel diskon terdapat pengaruh yang
signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel konten Instagram terdapat
pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian, dan variabel diskon dan
konten Instagram terhadap keputusan pembelian berpengaruh siginifikan secara
simultan.
Kata kunci: Diskon, Konten Instagram, Keputusan Pembelian


Ketersediaan

S03293K054/S1.MJ.SKP/2024ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
054/S1.MJ.SKP/2024
Penerbit ARS University : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek
-

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail