Image of PENGARUH REVIEW BEAUTY VLOGGER DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SKINCARE SOMETHINC ( Studi Kasus Pada Konsumen Skincare Somethinc )

Skripsi

PENGARUH REVIEW BEAUTY VLOGGER DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SKINCARE SOMETHINC ( Studi Kasus Pada Konsumen Skincare Somethinc )



ABSTRAK

Banyak faktor yang yang mempengaruhi dalam melakukan sebuah keputusan
pembelian salah satu nya adalah konsumen mencari informasi suatu produk
melalui review beauty vlogger. Pada penelitian ini terdapat dua faktor yaitu review
beauty vlogger dan kualitas produk. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis
pengaruh review beauty vlogger dan kualitas produk terhadap keputusan
pembelian. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan
teknik pengambilan sampel Nonprobabillity Sampling. Dengan total 100
responden, responden tersebut merupakan yang aktif menonton chanel youtube
dan yang pernah melakukan pembelian produk skincare Somethinc. Pengumpulan
data dengan penyebaran kuesioner dan data diolah menggunakan SPSS versi 29.0.
Analisis data menggunakakan Regresi linier berganda. Hasil dari data penelitian
ini menunjukan bahwa: (1) Review Beauty Vlogger (XI) berpengaruh signifikan
terhadap Keputusan Pembelian (Y). (2) Kualitas Produk (X2) berpengaruh
signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). Pengaruh Review Beauty Vlogger
dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian dilihat dari hasil uji hipotesis
yang menunjukan bahwa H0 ditolak dan H1 diterima sehingga terdapat pengaruh
positif dan signifikan.
Kata Kunci: Review Beauty Vlogger, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian


Ketersediaan

S03296K057/S1.MJ.SKP/2024ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
057/S1.MJ.SKP/2024
Penerbit ARS University : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek
-

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail