Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
PENGARUH REVIEW BEAUTY VLOGGER DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SKINCARE SOMETHINC ( Studi Kasus Pada Konsumen Skincare Somethinc )
ABSTRAK
Banyak faktor yang yang mempengaruhi dalam melakukan sebuah keputusan
pembelian salah satu nya adalah konsumen mencari informasi suatu produk
melalui review beauty vlogger. Pada penelitian ini terdapat dua faktor yaitu review
beauty vlogger dan kualitas produk. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis
pengaruh review beauty vlogger dan kualitas produk terhadap keputusan
pembelian. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan
teknik pengambilan sampel Nonprobabillity Sampling. Dengan total 100
responden, responden tersebut merupakan yang aktif menonton chanel youtube
dan yang pernah melakukan pembelian produk skincare Somethinc. Pengumpulan
data dengan penyebaran kuesioner dan data diolah menggunakan SPSS versi 29.0.
Analisis data menggunakakan Regresi linier berganda. Hasil dari data penelitian
ini menunjukan bahwa: (1) Review Beauty Vlogger (XI) berpengaruh signifikan
terhadap Keputusan Pembelian (Y). (2) Kualitas Produk (X2) berpengaruh
signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). Pengaruh Review Beauty Vlogger
dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian dilihat dari hasil uji hipotesis
yang menunjukan bahwa H0 ditolak dan H1 diterima sehingga terdapat pengaruh
positif dan signifikan.
Kata Kunci: Review Beauty Vlogger, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Ketersediaan
| S03296K | 057/S1.MJ.SKP/2024 | Manajemen | Tersedia |
Informasi Detail
| Nomor Serial |
057/S1.MJ.SKP/2024
|
|---|---|
| Penerbit | ARS University : ., 2024 |
| ISBN/ISSN |
-
|
| Judul Seri |
-
|
|---|---|
| Deskripsi Fisik |
-
|
| Subyek |
-
|
Versi lain
Tidak tersedia versi lain






