Image of PENGARUH BRAND IMAGE, GREEN MARKETING DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TUPPERWARE PADA GENERASI Z DI KOTA BANDUNG

Skripsi

PENGARUH BRAND IMAGE, GREEN MARKETING DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TUPPERWARE PADA GENERASI Z DI KOTA BANDUNG



ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana respon generasi Z di
Kota Bandung pada Brand Image, Green Marketing dan Corporate Social
Responsibility pada Produk Tupperware pada generasi Z di Kota Bandung.
Keputasan pembelian merupakan unsur penting dalam meningkatkan penjualan
produk Tupperware. Oleh karena itu, perusahaan dapat memberikan brand image
yang baik, begitupun green marketing dan corporate social responsibility yang
diberikan oleh Tupperware dapat mempengaruhi keputusan pembelian produk
Tupperware. Teknik analisis data menggunakan analisis kuantitatif deskriptif dan
verifikatif, jumlah sampel yang diambil adalah 100 responden dengan metode
purposive sampling, pengumpulan data menggunakan kuesioner. Hasil penelitian
menunjukkan bahwa brand image mempunyai pengaruh signifikan terhadap
keputusan pembelian, green marketing mempunyai pengaruh signifikan terhadap
keputusan pembelian, corporate social responsibility memiliki pengaruh signifikan
terhadap keputusan pembelian. Secara simultan brand image, green marketing dan
corporate social responsibility secara bersama – sama berpengaruh signifikan
terhadap keputusan pembelian produk Tupperware pada generasi Z di Kota
Bandung.
Kata kunci: Brand Image, Green marketing, Corporate Social Responsibility,
Keputusan Pembelian


Ketersediaan

S03297K058/S1.MJ.SKP/2024ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
058/S1.MJ.SKP/2024
Penerbit ARS University : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek
-

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail