Image of PENGARUH BRAND TRUST DALAM MEMEDIASI HUBUNGAN ANTARA ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP MINAT BELI DI IMPORTIR LAPTOP (CABANG DIPATI UKUR)

Skripsi

PENGARUH BRAND TRUST DALAM MEMEDIASI HUBUNGAN ANTARA ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP MINAT BELI DI IMPORTIR LAPTOP (CABANG DIPATI UKUR)



ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh Brand Trust dalam memediasi
hubungan antara Online Customer Review terhadap Minat Beli di Importir Laptop
(Cabang Dipati Ukur). Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan
kuantitatif dan verifikatif, dengan populasi yang diambil yaitu masyarakat Kota
Bandung yang mengetahui pemasaran online Importir Laptop. Jumlah responden
dalam penelitian ini adalah 100 responden dan menggunakan teknik purposive
sampling. Penelitian ini menggunakan olah data statistik Smar PLS. hasil penelitian ini
menunjukan Online Customer Review terhadap minat beli dengan hasil yang
signifikan. Untuk pengaruh Online Customer Review terhadap Brand Trust artinya
variabel Online Customer Review berpengaruh secara signifikan terhadap Brand Trust,
untuk variabel Brand Trust mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap minat beli.
Maka dapat disimpulkan bahwa Online Customer Review berpengaruh tidak langsung
terhadap Minat Beli melalui Brand Trust.
Kata kunci : Brand Trust, Online Customer Review, Minat Beli


Ketersediaan

S03299K060/S1.MJ.SKP/2024ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
060/S1.MJ.SKP/2024
Penerbit ARS University : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek
-

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail