Image of PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PRODUK SPANDUK CV. PRINT UP MEDIA (Studi Kasus Pada Konsumen Marketplace Shopee Print Up Media Bandung)

Skripsi

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PRODUK SPANDUK CV. PRINT UP MEDIA (Studi Kasus Pada Konsumen Marketplace Shopee Print Up Media Bandung)



ABSTRAK

Perusahaan harus memastikan kualitas produk yang baik dan harga yang kompetitif
guna mencapai kepuasan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk menganalis is
pengaruh kualitas produk dan harga terhadap kepuasan konsumen pada produk
spanduk yang dijual oleh CV. Print Up Media melalui marketplace Shopee. Metode
penelitian yang digunakan adalah deskriptif verifikatif dengan pendekatan
kuantitatif. Sampel penelitian ini adalah 100 konsumen CV. Print Up Media di
Shopee, yang dipilih melalui teknik purposive sampling. Data dikumpulkan melalui
kuesioner dan dianalisis menggunakan regresi linear berganda dengan bantuan IBM
SPSS Statistic 29. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk memilik i
pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hal ini berarti bahwa
semakin tinggi kualitas produk yang dirasakan oleh konsumen, maka semakin
tinggi pula tingkat kepuasan mereka. Selain itu, harga juga terbukti berpengaruh
positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, yang menunjukkan bahwa
harga yang sesuai dengan kualitas produk dapat meningkatkan kepuasan konsumen.
Secara simultan, kualitas produk dan harga memiliki pengaruh yang signifika n
terhadap kepuasan konsumen.
Kata kunci : Kualitas produk, Harga, Kepuasan Konsumen


Ketersediaan

S03300K061/S1.MJ.SKP/2024ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
061/S1.MJ.SKP/2024
Penerbit ARS University : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek
-

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail