Image of PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA OLAHAN KEJU PANGGANG SALAMAH DI KOTA BANDUNG

Skripsi

PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA OLAHAN KEJU PANGGANG SALAMAH DI KOTA BANDUNG



ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, promosi
dan harga terhadap kepitusan pembelian keju panggang Salamah di kota
Bandung. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriftif dan
verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Yang menjadi objek penelitian ini
adalah konsumen dari keju pangggang salamah di kota Bandung dengan jumlah
sampel 100 orang. Teknik sampling yang digunakan pada penelitian ini adalah
metode nonprobability sampling. Analisis data yang dipakai pada penelitian ini
adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan IBM SPSS statistic
29. Hasil menunjukkan secara parsial variabel kualitas produk, promosi dan
harga terdapat pengaruh signifikan terhadap Keputusan pembelian keju
panggang salamah di kota Bandung. Secara simultan variabel kualitas produk,
promosi dan harga terdapat pengaruh signifikan terhadap Keputusan pembelian
pada keju panggang salamah di kota Bandung, dengan koefisien determinasi (R
Square) diperoleh nilai sebesar 0.515 yang menunjukkan bahwa 51.5%
Keputusan pembelian dapat dijelaskan dengan variabel kualitas produk, promosi
dan harga sedangkan sisanya 49.5% Keputusan pembelian dipengaruhi oleh
variabel-variabel lainnya yang belum di teliti dalam penelitian ini.
Kata Kunci : Kualitas Produk, Promosi, Harga Dan Keputusan Pembelian


Ketersediaan

S03301K062/S1.MJ.SKP/2024ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
062/S1.MJ.SKP/2024
Penerbit ARS University : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek
-

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail