Image of PENGARUH PROMOSI DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI PRODUK MAYOUTFIT GERLONG

Skripsi

PENGARUH PROMOSI DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI PRODUK MAYOUTFIT GERLONG



ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi media sosial
Instagram dan citra merek terhadap minat beli produk Mayoutfit Gerlong. Dalam
penelitian ini dirumuskan enam tujuan penelitian untuk mengetahui sejauh mana
pengaruh promosi media sosial Instagram yang dilakukan oleh Mayoutfit dan citra
merek yang didapatkan Mayoutfit terhadap minat beli. Metode penelitian ini
menggunakan nonprobability dengan teknik insidental sampling dan jumlah
responden sebanyak 100 orang. Data yang diperoleh menggunakan SPSS 25 dan
menggunakan deskriptif dan verifikatif untuk teknik analisis data, hasil survei
menunjukkan bahwa promosi media sosial Instagram dan citra merek Mayoutfit
disukai oleh konsumen yang ingin membeli. Promosi berpengaruh signifikan
terhadap minat beli serta citra merek juga berpengaruh signifikan terhadap minat
beli, selain itu promosi dan citra merek secara simultan berpengaruh signifikan
terhadap minat beli. Penelitian ini meningkatkan minat beli produk Mayoutfit
Gerlong.
Kata Kunci: Promosi, Citra Merek, Minat Beli


Ketersediaan

S03302K063/S1.MJ.SKP/2024ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
063/S1.MJ.SKP/2024
Penerbit ARS University : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek
-

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail