Image of PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP DI FAVEHOTEL BRAGA BANDUNG

Skripsi

PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP DI FAVEHOTEL BRAGA BANDUNG



ABSTRAK

Keputusan menginap yang mengalami kenaikan dan penurunan jumlah menginap
secara berfluktuatif menjadi permasalahan yang dihadapi oleh Favehotel Braga
Bandung. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ada pengaruh
social media marketing dan brand awareness terhadap keputusan menginap di
Favehotel Braga Bandung. Teknik analisis data menggunakan metode deskriptif
verifikatif. Populasi dalam penelitian ini adalah tamu Favehotel Braga Bandung.
Teknik pengumpulan data melalui kuesioner, wawancara dan studi kepustakaan.
Teknik pengambilan sampel menggunakan Purposive sampling dan penentuan
sampel menggunakan rumus Rao Purba diperoleh 100 responden yang merupakan
tamu Favehotel Braga Bandung. Analisis data menggunakan Regresi Linier
Berganda. Hasil penelitian secara parsial menunjukan bahwa social media
marketing berpengaruh signifikan terhadap keputusan menginap, brand awareness
berpengaruh signifikan terhadap keputusan menginap. Secara simultan, social
media marketing dan brand awareness secara bersama-sama berpengaruh
signifikan terhadap keputusan menginap di Favehotel Braga Bandung.
Kata Kunci : Social Media Marketing, Brand Awareness, Keputusan Menginap


Ketersediaan

S03305K066/S1.MJ.SKP/2024ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
066/S1.MJ.SKP/2024
Penerbit ARS University : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek
-

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail