Image of PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, POTONGAN HARGA DAN DIGITAL CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ALFAMIDI DI KOTA BANDUNG

Skripsi

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, POTONGAN HARGA DAN DIGITAL CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ALFAMIDI DI KOTA BANDUNG



ABSTRAK

Bisnis ritel saat ini berkembang dengan sangat cepat, seperti yang
ditunjukkan oleh banyaknya toko ritel dan persaingan dalam industri perusahaan
dalam atau luar negeri. Penelitian dilakukan guna memahami bagaimana pengaruh
dari kualitas pelayanan, potongan harga serta digital customer experience terhadap
kepuasan pelanggan Alfamidi Kota Bandung. Metode yang dipakai ialah deskriptif
dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Pelanggan Alfamidi di Kota Bandung
merupakan objek penelitian ini dengan sampel 100 orang. Teknik sampling yang
diterapkan ialah metode nonprobability sampling memakai jenis purposive
sampling. Uji statistik yang diterapkan ialah analisis regresi linear berganda
memanfaatkan IBM SPSS statistic 25. Secara parsial variabel kualitas pelayanan
tidak signifikan mempengaruhi kepuasan pelanggan Alfamidi di Kota Bandung,
namun variabel potongan harga signifikan mempengaruhi kepuasan pelanggan
Alfamidi di Kota Bandung dan variabel digital customer experience signifikan
mempengaruhi kepuasan pelanggan Alfamidi di Kota Bandung.
Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Potongan Harga, Digital Customer
Experience dan Kepuasan Pelanggan


Ketersediaan

S03306K067/S1.MJ.SKP/2024ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
067/S1.MJ.SKP/2024
Penerbit ARS University : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek
-

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail