No image available for this title

Skripsi

Peranan Daya Tarik Iklan Untuk Meningkatkan Minat Beli Konsumen Pada Riset di Kota Bandung



ABSTRAK

Persaingan sektor ritel di Kota Bandung kian ketat ditandai dengan ekspansi perusahaan ritel modern. Daya tarik iklan merupakan salah satu dari bauran promosi yang digunakan sebagai alat pengantar pesan untuk konsumen. Promosi adalah kegiatan mengkomunikasikan jasa produk (target pasar dan penggunaan promotion tools), jika iklan diperbaiki maka akan meningkatkan minat beli konsumen pada ritel tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh daya tarik iklan terhadap minat beli konsumen. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif dan verifikatif. Adapun teknik pengambilan data berupa wawancara, kuesioner, observasi, dan studi kepustakaan. Hasil penelitian menunjukan adanya pengaruh positif daya tarik iklan terhadap minat beli konsumen secara signifikan.


Ketersediaan

S01890K054 / S1.MJ.SKP / 2019 - 2020ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
054 / S1.MJ.SKP / 2019 - 2020
Penerbit Universitas ARS : Universitas ARS.,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail