Image of PENGARUH PERCEIVED VALUE DAN SWITCHING COST 
TERHADAP LOYALITAS PENUMPANG BUS TRANS METRO 
BANDUNG

Skripsi

PENGARUH PERCEIVED VALUE DAN SWITCHING COST TERHADAP LOYALITAS PENUMPANG BUS TRANS METRO BANDUNG



ABSTRAK

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh perceived value
dan switching cost terhadap loyalitas penumpang bus Trans Metro Bandung.
Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dan inferensial dengan menggunakan
pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive
sampling yang menghasilkan 96 penumpang sebagai sampel. Penelitian ini
termasuk dalam kategori penelitian survei. Analisis data dalam penelitian ini
menggunakan program SPSS versi 22.0 sebagai alat bantu. Metode analisis yang
digunakan dalam penelitian ini adalah analisis linier berganda. Hasil penelitian pada
bus Trans Metro Bandung menunjukkan bahwa gambaran perceived value,
switching cost baik dan loyalitas penumpang berada dalam kategori baik. Perceived
value memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas penumpang,
switching cost memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas
penumpang, perceived value dan switching cost secara simultan memiliki pengaruh
positif dan signifikan terhadap loyalitas penumpang bus Trans Metro Bandung.
Kata kunci: Perceived Value, Switching Cost, Loyalitas Penumpang


Ketersediaan

S03250K011/S1.MJ.SKP/2024ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
011/S1.MJ.SKP/2024
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek
-

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail