Image of PENGARUH GREEN PRODUCT KNOWLEDGE DAN ENVIRONMENTAL CONCERN TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION PADA WORK UNUSUAL DI KOTA BANDUNG

Skripsi

PENGARUH GREEN PRODUCT KNOWLEDGE DAN ENVIRONMENTAL CONCERN TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION PADA WORK UNUSUAL DI KOTA BANDUNG



ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh green product knowledge dan
environmental concern terhadap green purchase intention pada Work Unusual di
Kota Bandung. Dengan menggunakan pendekatan kuantitatif, penelitian ini
melibatkan 100 responden dari Kota Bandung yang dipilih melalui teknik purposive
sampling dan dianalisis menggunakan software SPSS. Hasil dari penelitian ini
menunjukan bahwa green product knowledge berpengaruh secara signifikan
terhadap green purchase intention, variabel environmental concern berpengaruh
signifikan terhadap green purchase intention, dan kedua variabel green product
knowledge dan environmental concern berpengaruh signifikan, terhadap green
purchase intention, dapat disimpulkan bahwa semakin tinggi tingkat pengetahuan
produk ramah lingkungan dan kepedulian terhadap lingkungan yang dimiliki
konsumen akan meningkatkan niat pembelian hijau.
Kata kunci : green product knowledge, environmental concern, green purchase
intention


Ketersediaan

S03280K041/S1.MJ.SKP/2024ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
041/S1.MJ.SKP/2024
Penerbit ARS University : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek
-

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail