Detail Dokumen
Pencarian Spesifik
Skripsi
PENGARUH PERCEIVED EASE OF USE DAN PERCEIVED USEFULNESS TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PADA APLIKASI ACCESS BY KAI DI KOTA CIMAHI
ABSTRAK
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui gambaran responden mengenai
perceived ease of use, gambaran responden mengenai perceived usefulness,
gambaran responden mengenai customer satisfaction serta mengetahui pengaruh
perceived ease of use dan perceived usefulness terhadap customer satisfaction
secara parsial dan simultan pada aplikasi Access By KAI di Kota Cimahi. Penelitian
ini menggunakan metode kuantitatif. Metode dalam penelitian ini adalah purposive
sampling dengan sampel penelitian 100 responden. Metode analisis yang digunakan
adalah linear berganda. Tanggapan responden mengenai perceived ease of use,
perceived usefulness dan customer satisfaction ini dinilai baik. Hasil penelitian ini
menunjukkan bahwa secara parsial perceived ease of use tidak berpengaruh secara
signifikan terhadap customer satisfaction, secara parsial customer usefulness
berpengaruh secara signifikan terhadap customer satisfaction. Secara simultan hasil
penelitian ini menunjukkan bahwa perceived ease of use dan perceived usefulness
berpengaruh signifikan terhadap customer satisfaction.
Kata Kunci : Perceived ease of use, Perceived usefulness dan Customer
satisfaction
Ketersediaan
S03281K | 042/S1.MJ.SKP/2024 | Manajemen | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
042/S1.MJ.SKP/2024
|
---|---|
Penerbit | ARS University : ., 2024 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
-
|
Versi lain
Tidak tersedia versi lain