Image of PENGARUH PERCEIVED EASE OF USE DAN PERCEIVED USEFULNESS TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PADA APLIKASI ACCESS BY KAI DI KOTA CIMAHI

Skripsi

PENGARUH PERCEIVED EASE OF USE DAN PERCEIVED USEFULNESS TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PADA APLIKASI ACCESS BY KAI DI KOTA CIMAHI



ABSTRAK

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui gambaran responden mengenai
perceived ease of use, gambaran responden mengenai perceived usefulness,
gambaran responden mengenai customer satisfaction serta mengetahui pengaruh
perceived ease of use dan perceived usefulness terhadap customer satisfaction
secara parsial dan simultan pada aplikasi Access By KAI di Kota Cimahi. Penelitian
ini menggunakan metode kuantitatif. Metode dalam penelitian ini adalah purposive
sampling dengan sampel penelitian 100 responden. Metode analisis yang digunakan
adalah linear berganda. Tanggapan responden mengenai perceived ease of use,
perceived usefulness dan customer satisfaction ini dinilai baik. Hasil penelitian ini
menunjukkan bahwa secara parsial perceived ease of use tidak berpengaruh secara
signifikan terhadap customer satisfaction, secara parsial customer usefulness
berpengaruh secara signifikan terhadap customer satisfaction. Secara simultan hasil
penelitian ini menunjukkan bahwa perceived ease of use dan perceived usefulness
berpengaruh signifikan terhadap customer satisfaction.
Kata Kunci : Perceived ease of use, Perceived usefulness dan Customer
satisfaction


Ketersediaan

S03281K042/S1.MJ.SKP/2024ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
042/S1.MJ.SKP/2024
Penerbit ARS University : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek
-

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail