Image of PENGARUH KOLABORASI ANIME NARUTO DENGAN BRAND UNIQLO TERHADAP PERSEPSI DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI UNIQLO HERITAGE BANDUNG

Skripsi

PENGARUH KOLABORASI ANIME NARUTO DENGAN BRAND UNIQLO TERHADAP PERSEPSI DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI UNIQLO HERITAGE BANDUNG



ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi pengaruh kolaborasi antara anime
Naruto dan merek UNIQLO terhadap persepsi dan keputusan pembelian konsumen di
UNIQLO Heritage Bandung. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik
sampling nonprobability sampling yaitu sampling purposive untuk menentukan sampel
dengan pertimbangan tertentu , dengan jumlah responden sebanyak 100 orang.
Data
yang terkumpul dianalisis menggunakan metode deskriptif untuk
menggambarkan karakteristik responden dan preferensi mereka terhadap produk
UNIQLO yang terlibat dalam kolaborasi dengan anime Naruto. Selain itu, analisis
verifikatif kuantitatif dilakukan untuk menguji hipotesis secara parsial dan simultan
mengenai dampak kolaborasi ini terhadap persepsi dan keputusan pembelian
konsumen.Hasil penelitian menunjukkan bahwa kolaborasi antara anime Naruto dan
UNIQLO memiliki pengaruh yang signifikan secara parsial dan simultan terhadap
persepsi dan keputusan pembelian konsumen di UNIQLO Heritage Bandung. Hasil ini
menekankan pentingnya strategi kolaborasi dalam merubah persepsi dan keputusan
pembelian konsumen di UNIQLO Heritage Bandung.
Kata Kunci: Anime Naruto, Kolaborasi UNIQLO, Persepsi Konsumen,
Keputusan Pembelian


Ketersediaan

S03283K044/S1.MJ.SKP/2024ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
044/S1.MJ.SKP/2024
Penerbit ARS University : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek
-

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail