Image of PENGARUH FLASH SALE DAN GRATIS ONGKIR 
TERHADAP IMPULSIF BUYYING PELANGGAN 
PADA APLIKASI SHOPEE DI MAJALAYA

Skripsi

PENGARUH FLASH SALE DAN GRATIS ONGKIR TERHADAP IMPULSIF BUYYING PELANGGAN PADA APLIKASI SHOPEE DI MAJALAYA



ABSTRAK

Terjadinya impulsif buyying pelanggan pada aplikasi shopee yang tidak pernah
menurun membuat penjualan selalu meningkat setiap tahunya, Penelitian ini
bertujuan untuk mengetahui pengaruh flash sale dan gratis ongkir terhadap
impulsif Buyying Pelanggan shopee di Majalaya, Sampel yang digunakan dalam
penelitian ini sebanyak 100 responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini
adalah data primer yang diperoleh dari kuesioner melalui google form. Dalam
penelitian ini, variabel flash sale dan gratis ongkir digunakan sebagai variabel
independen dan variabel impulsif buyying digunakan sebagai variabel dependen.
Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan Teknik pengambilan
sampel menggunakan non probability sampling yang menggunakan beberapa
kriteria. Analisis verivikatif, uji asumsi klasik, uji regresi dan uji hipotesis. Dari
hasil penelitian ini dapat disimpulkan, bahwa variabel flash sale berpengaruh
positif dan signifikan terhadap impulsif buyying. Dan variabel gratis ongkir
berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulsif buyying. Berdasarkan hasil
analisis regresi diketahui bahwa variabel gratis ongkir memiliki nilai pengaruh
yang lebih besar dibandingkan dengan variabel flash sale terhadap impulsif
buyying.
Kata Kunci : flash sale, gratis ongkir dan Impulsif Buying


Ketersediaan

S03286K047/S1.MJ.SKP/2024ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
047/S1.MJ.SKP/2024
Penerbit ARS University : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek
-

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail