Detail Dokumen
Pencarian Spesifik
Skripsi
PENGARUH PROMOSI MEDIA SOSIAL DAN KUALITAS KONTEN MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA RABBANI STORE DIPATIUKUR
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh promosi media sosial dan kualitas konten media
sosial terhadap minat beli konsumen pada Rabbani store Dipatiukur. Metode penelitian yang digunakan
adalah kuantitatif dengan pendekatan deskriftif dan verifikatif. Teknik pengumpulan data menggunakan
kuosioner yang dibagikan kepada 100 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi media
sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen, kualitas konten media sosial
berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen dan secara simultan promosi media
sosial dan kualitas konten media sosial bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap minat beli
konsumen pada Rabbani Store Dipatiukur.
Kata kunci: Promosi Media Sosial, Kualitas Konten Media Sosial, Minat Beli
Konsumen, Rabbani Store Dipatiukur
Ketersediaan
S03289K | 050/S1.MJ.SKP/2024 | Manajemen | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
050/S1.MJ.SKP/2024
|
---|---|
Penerbit | ARS University : ., 2024 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
-
|
Versi lain
Tidak tersedia versi lain