Image of PENGARUH PROMOSI MEDIA SOSIAL DAN KUALITAS KONTEN MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA RABBANI STORE DIPATIUKUR

Skripsi

PENGARUH PROMOSI MEDIA SOSIAL DAN KUALITAS KONTEN MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA RABBANI STORE DIPATIUKUR



ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh promosi media sosial dan kualitas konten media
sosial terhadap minat beli konsumen pada Rabbani store Dipatiukur. Metode penelitian yang digunakan
adalah kuantitatif dengan pendekatan deskriftif dan verifikatif. Teknik pengumpulan data menggunakan
kuosioner yang dibagikan kepada 100 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi media
sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen, kualitas konten media sosial
berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen dan secara simultan promosi media
sosial dan kualitas konten media sosial bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap minat beli
konsumen pada Rabbani Store Dipatiukur.
Kata kunci: Promosi Media Sosial, Kualitas Konten Media Sosial, Minat Beli
Konsumen, Rabbani Store Dipatiukur


Ketersediaan

S03289K050/S1.MJ.SKP/2024ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
050/S1.MJ.SKP/2024
Penerbit ARS University : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek
-

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail